mengetahui di dunia fotografi

  • Paparan

Pencahayaan adalah jumlah total cahaya yang mencapai sensor digital. Itu dikendalikan dengan mengatur aperture, kecepatan rana, dan ISO. Misalnya, jika Anda mengambil gambar siang hari dengan terlalu banyak cahaya maka Anda akan berakhir dengan gambar yang terlalu cerah, mencolok, dan tidak realistis.

ISO adalah singkatan dari Organisasi Standar Internasional, yaitu badan yang berwenang untuk menetapkan kategori film standar yang digunakan dalam dunia fotografi.

ischakfotografi.com
  • Lensa

Lensa adalah alat yang terdiri dari beberapa cermin yang mengubah objek menjadi bayangan yang terbalik, diminimalkan, dan nyata. Lensa adalah salah satu bagian penting dalam kamera. Oleh karena https://ischakfotografi.com itu, dalam memilih lensa kamera kemudian memperhatikan panjang fokus.

  • Bukaan

Bukaan dan F-stop terkait erat satu sama lain. Bukaan mengacu pada lubang lensa yang menerangi cahaya ketika foto diambil. Aperture yang lebih besar, memungkinkan lebih banyak pencahayaan. F-stop hanyalah nama yang sering digunakan fotografer ketika membahas berbagai ukuran aperture. Bukaan adalah hal yang sangat penting dalam fotografi karena dapat memanipulasi cahaya. F-Stop yang tepat untuk kondisi pencahayaan adalah faktor utama dalam kualitas foto terbaru.

  • flash

Flash dapat menjadi sumber cahaya penting saat memotret di area dengan situasi ringan atau tidak rata. Namun, meskipun Anda hanya mengambil foto pada pertemuan keluarga dengan kamera point-and-shoot murah, Anda mungkin telah menyadari keterbatasan flash sebagai sumber cahaya utama. Jika Anda terjebak dengan kamera built-in kamera Anda dan tidak ada cara yang baik untuk meningkatkan pencahayaan, lalu coba trik di bawah ini, yaitu mengundurkan diri dari subjek dan menggunakan zoom jika perlu. https://ischakfotografi.com

  • Kedalaman lapangan

Kedalaman bidang adalah bagian yang terlihat tajam dan jelas yang berada dalam kisaran tertentu.

  • fokus

Fokus adalah fungsi dari lensa kamera. Objek terfokus akan terlihat jelas, sementara mereka yang tidak fokus akan terlihat kabur. Fotografer memiliki banyak cara untuk memanipulasi dan menyesuaikan fokus. Beberapa lebih suka memfokuskan tembakan secara manual menggunakan menggunakan cincin fokus. Pengguna kamera point-and-shoot sering mengandalkan AF, yaitu sistem yang memungkinkan sensor kamera mendeteksi jarak subjek secara otomatis untuk menyesuaikan fokus. https://ischakfotografi.com